Kura Kura Ninja Kembali Beraksi di Game terbarunya

G&G,Teenage Mutant Ninja Turtles, serial animasi yang berjaya di era tahun 90-an dikabarkan kembali beraksi di dunia game. Sebuah postingan di situs Australian Classification Board memperlihatkan potongan gambar game berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan.
Dari situs tersebut diketahui juga bahwa game kura-kura ninja itu tengah dikembangkan oleh Platinum Games dengan Activision yang bertindak sebagai publisher. Adapun untuk rating yang diberikan, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan mengusung rating M atau Mature.
Hal ini karena game yang menampilkan aksi Leonardo cs itu akan menyajikan sejumput kekerasan termasuk juga penggunaan bahasa yang kasar. Sebagai serial animasi yang terkenal, Teenage Mutant Ninja Turtles sudah kerap dipakai untuk berbagai macam judul game.
Dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (1/12/2015), serial animasi garapan Kevin Eastman dan Peter Laird ini terakhir muncul melalui game di tahun 2013 lalu dengan judul Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Game yang hanya rilis secara digital di Xbox 360, PC, dan PlayStation 3 ini digarap oleh developer Red Fly Studio dan dipublikasikan Actvision.
Platinum Games, developer yang mengembangkan judul terbaru dari Teenage Mutant Ninja Turtles ini sebelumnya dikenal kerap menggarap game-game fenomenal, seperti Bayonetta 2 dan Metal Gear Rising: Revengeance. Selain menggarap Teenage Mutant Ninja Turtles, developer game berbasis di Jepang ini juga tengah disibukkan dengan game Star Fox Zero, Nier: Automata, dan game eksklusif Xbox One, Scalebound.

Sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

Let's Play