Infinity Blade 2 Masih Dianggap Game Grafis Terbaik di IOS

 
 
 
Hai Blogger pecinta game sedikit mengulas kebelakang mengenai game apakah yang menjadi unggulan IOS yang ikut juga dalam promosi produk apple yaitu Iphone dan Ipad yang tidak lain adalah Infinity Blade, game ini dijadikan Apple sebagai sample game dalam promosi produknya hal ini disebabkan karena graphic nya yang super keren untuk sebuah game smartphone yang bisa dijalankan secara apik di produk Apple, dan ini berimpas penjualan produk Apple yang luar biasa pada waktu itu terutama untuk pengemar game dan gadget, tidak dipungkiri game ini masih merupakan game graphic terbaik di IOS.
Bagi Blogger yang belum tahu serba serbi mengenai game ini, akan saya ulas kembali.Jika blogger telah memainkan seri Infinity Blade yang pertama maka kamu mungkin telah mengetahui bahwa siris telah berhasil mengalahkan  God King yang merupakan salah satu Deathless ini tidak bisa mati. Setiap kali dibunuh, jiwanya masih akan tetap hidup dan pindah ketubuh cadangannya. satu-satunya orang yang mengetahui cara untuk membunuh seseorang  Deathless adalah sang penempa Infinity Blade sendiri. Siris percaya bahwa dengan menemui sang penempa infinity Blade yang dikenal sebagai Workr of Secrect, Siris dapat mengungkap rahasia dibalik Infinity Blade dan mengaktifkan kekuatan dari pedang tersebut, sehingga dapat mengakhiri keabadian Deathless.
Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Infinity Blade 2 mempunyai lebih banyak fitur dan perbaikan disana-sini, Dari segi jalan cerita kamu akan dihadapkan pada jalan cerita yang lebih kompleks, dimana untuk melawan God King sebagai boss terakhir, blogger harus mengalahkan 4 penjaga Worker of  Secrects yang masing-masing hanya dapat kamu selesaikan dalam satu blood line. Jadi minimal bloggerr harus menyelesaikan game ini 4 kali untuk mencapai God King.
Dari segi gameplay juga infinty Blade 2 juga lebih baik dan lebih menantang dari game pertamanya. Disini ada penambahan 2 jenis senjata, yaitu Dual Wields dan Heavy weapon disamping senjata awal yang bertipe Sword dan Shield. Dual Wields membuat kamu dapat menyerang lebih banyak dan menghindari lebih gesit. Sedangkan Heavy Weapon mempunyai karakteristik serangan yang sangat besar tetapi karena tidak dapat menggunakan shield sehingga damage yang diterima juga cukup besar.
Diinfinity Blde 2 juga terdapat permata yang dapat kamu tambahkan kesenjata dan armor untuk membuatnya lebih kuat, menambah jumlah gold dan banyak efek-efek lainnya. Ini membuat gameplay-nya jauh lebih bervariasi dan bisa disesuaikan dengan gaya bermaian blogger.
Dalam game ini blogger tetap tidak dapat menggerakan karakter blogger dengan bebas melainkan memilih jalur-jalur yang telah ditentukan, tapi desain jalurnya sudah lebih variatif sehingga blogger akan membutuhkan beberapa kali bermaian untuk dapat menempuh semua jalur yang ada. Koleksi pedang, armor serta equipment juga sudah bertambah jauh jika dibandingkan dengan seri pertamanya sehingga kamu bisa mengoleksi ratusan pedang dan armor yang unik dan juga keren. Selain itu ada juga yag namanya pedang dan armor rahasia yang mempunyai kekuatan yang jauh lebih kuat.
Infinity Blade 2 mempunyai fitur unik bernama Clashmob, dimana kamu bisa menyelesaikan misi bersama seluruh pemain Infinity Blade 2. kamu akan diberikan beberapa misi, seperti mengalahkan musuh ditentukan. Seluruh pemain berhasil mencapai target, maka misi sebuah Clashmob dapat dikatakan berhasil, dan blogger dapat mengambil hadiah.
Berbicara masalah grafis, detail dari bayangan, cahaya matahari dan air terlihat sangat nyata.Setiap musuh juga digambarkan secara unik dan sangat keren dan gaya bertempur yang berbeda-beda. Tidak heran bahwa game ini menjadi "legenda" dan game yang wajib dimiliki ketika blogger beli Ipad ataupun Iphone baru.
Secara keseluruhan Infinity Blade 2 adalah game yang sangat mengagumkan. Dengan graphic super keren, gameplay yang adiktif, jalan cerita yang bagus, Infinity Blade 2 pantas jika disebut sebagai game action IOS terbaik untuk tahun 2012 lalu.
bagi Blogger yang penasaran ataupun belum pernah memainkan Infinity Blade 2, Blogger dapat mendownloadnya secara gratis disini 

 

No comments:

Post a Comment

Let's Play