SBY akan bertemu dengan Netizen, Dengar Masukan Soal Revisi UU KPK

Blogger G&G, Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berencana mengadakan kopi darat dengan followernya. Di Kopdar ini, SBY akan mencari tahu pendapat netizen soal revisi UU KPK.
"Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan jajaran Pengurus Harian DPP  Demokrat serta Fraksi Demokrat akan bertemu langsung dan berdialog langsung dengan netizen," kata juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari dalam keterangannya, Senin (15/2/2016).
Kopdar rencananya akan berlangsung pada Selasa (17/2) di Raffles Hills Cibubur. Yang diundang adalah follower SBY di Twitter dan Facebook. Hasilnya akan dibawa ke rapat paripurna soal revisi UU KPK.
"Inilah cara Demokrat agar aspirasi masyarakat ini bisa segera diartikulasikan dalam poin-poin sikap yang akan dibawa Fraksi Demokrat di sidang paripurna Kamis Depan," ungkap.
Pada Minggu (14/2), SBY sudah menanyakan pendapat followernya soal revisi UU KPK dengan hashtag #uukpksby. Ini juga yang akan menjadi topik kopdar nantinya.
"Terkait revisi UU KPK, apa pendapat anda? Setuju/tidak? Mengapa? Jika setuun materi apa yg perlu diubah/ditambah?" tulis SBY di akun Twitter-nya.
Demokrat saat rapat Baleg memang menyatakan sikap setuju revisi UU KPK. Namun, itu kemudian dinyatakan sebagai sikap pribadi anggota dan Demokrat meminta paripurna revisi UU KPK ditunda. 

Sumber:Detik.com

No comments:

Post a Comment

Let's Play