Riview game lokal Taprata: Tower Rush


Beberapa orang mungkin suka game yang memiliki jalan cerita rumit dan juga grafik yang wah. Namun, untuk sebagian orang mungkin tidak mempersalahkan jalan cerita karena beranggapan bermain game hanya untuk menghilangkan penat. Nah, kali ini G&G mencoba untuk mengulas sebuah game lucu yang bisa dibilang wajib untuk ada di smartphone kalian. Yuk kita simak langsung ulasannya.
Game yang akan G&G ulas berjudul Taprata: Tower Rush buatan dari salah satu developer indie asal Jakarta yaitu Arcane Arts. Game ini cukup simple dan tidak menghadirkan In-App Purchase seperti layaknya game gratis lainnya yang beredar di Google Play Store. Tentunya hal ini menjadi sebuah kelebihan tersendiri dari Taprata: Tower Rush.

Pada tampilan awal kalian akan disuguhkan tutorial singkat untuk bermain game ini, kalian akan membutuhkan ketepatan dan juga kecepatan untuk menghancurkan blok-blok gedung yang ada dengan tangan kalian, karakter yang digunakan dalam game ini adalah monster gorilla raksasa seperti dalam film King Kong.
Untuk game yang baru keluar, tentunya game ini sudah cukup bagus dan wajib untuk dimainkan rame-rame bersama teman untuk beradu skor tertinggi. Beberapa fitur akan dibuka nantinya yang akan membuat game ini akan lebih seru lagi pastinya. Kesimpulannya jika kalian mencari game yang seru, simple, dan gak ribet wajib untuk download game ini. G&G berharap terdapat unsur Indonesia nantinya dalam game ini di update selanjutnya.

Yuk dukung terus game dev dalam negeri dan majukan content game lokal! 

Sumber:Kotakgame.com

No comments:

Post a Comment

Let's Play