Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2015, Bisakah Valentino Rossi menjadi juara?


G&G, Inilah Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2015, puncak perebutan gelar juara MotoGP 2015 akan tersaji di seri penutup Valencia besok Minggu 8 November 2015. Di seri terakhir ini persaingan antara Lorenzo vs Rossi akan mencapai puncak klimaksnya, meskipun Rossi harus start dari urutan terbelakang karena insiden Sepang Clash dengan Marquez 2 pekan lalu. Setelah ketegangan Rossi vs Marquez meredup kini giliran Lorenzo vs Rossi karena perebutan gelar juara. Lorenzo dipandang oleh banyak kalangan sangat ambisius dan kurang sportif pada rekan satu timnya tersebut meskipun keduanya saling bersaing. Terlihat dari sikap Lorenzo sejak di Sepang, yang menyudutkan Rossi. Tak ayal Tim Yamaha dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak Lorenzo. Tentu bumbu bumbu gosip semacam itu akan membuat panas jalannya balapan besok Minggu.


Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia

Jadwal MotoGP Valencia 2015 sudah dimulai sejak hari ini Jumat 6 November dengan agenda latihan bebas (Free Practice). Di sesi latihan bebas hari ini FP1 dan FP2 Valentino Rossi tetap mengikuti meskipun pada saat Race nanti dia akan start di baris paling belakang. Rossi tetap mempunyai hak untuk mencoba lintasan sirkuit hingga besok hari Sabtu untuk jadwal FP 3 dan FP 4. Namun untuk sesi kualifikasi, praktis Rossi tak boleh mengikuti.
Hasil Kualifikasi FP1 Sesi latihan Bebas MotoGP Valencia
Sore ini sesi Free Practice pertama (FP1) sudah dilangsungkan. Hasilnya, Marc Marquez menjadi yang tercepat diikuti oleh Lorenzo dan Pedrosa. Sementara itu Pembalap Ducati Andrea Dovisiozo menempati posisi 4 diikuti Valentino Rossi. Top Speed masih dipegang oleh Andra Ianone dengan kecepatan maksimal 332 km/jam. Berikut ini hasil kualifikasi MotoGP Valencia 2015 Sesi FP1 selengkapnya


Hasil Kualifikasi FP2
Di sesi latian bebas yang kedua, Jorge Lorenzo munemukan ritmenya. Lorenzo menjadi yang tercepat diikuti oleh Pedrosa Iannone dan Rossi. Meski jika dilihat speed nya, motor Lorenzo ini kurang garang karena hanya menyentuh 318 km/jam saja.Berikut ini hasil selengkapnya

Hasil FP3 dan FP4 Kualifikasi MotoGP Valencia
Di sesi latihan bebas FP3 Andrea Ianonne menjadi yang tercepat disusul Valentino Rossi, Marquez dan Smith. Namun di FP4 kembali Marquez yang menjadi tercepat di tempat kedua ada Lorenzo disusul Pedrosa dan Rossi. Sementara Ianonne masih menjadi pembalap tercepat dengan top speed di atas 330 km/jam.


Hasil Kualifikasi Q2 MotoGP valencia Lorenzo Pole Position
Meski sempat kehilangan posisi di FP3 dan FP4 namun akhirnya Lorenzo kembali merebut Pole Position GP Valencia besok. Itu artinya Lorenzo akan start di garis terdepan. Posisi dua ditempati Marquez, dan selanjutnya Pedrosa serta Espargaro. Dengan kondisi seperti ini artinya Rossi harus menjalankan mission impossible, jika Lorenzo langsung tancap gas seperti biasanya.
sumber:lagitren.co

No comments:

Post a Comment

Let's Play