Free Download Shazam , Aplikasi Cerdas untuk Penikmat Musik, Mau Coba?

Setelah sistem operasi Android dirilis pada tahun 2009 lalu, semakin banyak aplikasi yang dapat membantu kegiatan kita. Salahhsatu Cara Mengetahui Judul Lagu yang Tidak Kita Ketahui. Dengan menggunakan aplikasi Shazam, kamu dapat mengetahui judul lagu apapun. Misalnya kamu sedang mendengarkan lagu yang menurutmu enak didengar di TV atau radio, dan kamu ingin men-downloadnya namun tidak tau judul lagu tersebut. Tinggal menyalakan aplikasi Shazam lalu dekatkan ke sumber suara maka akan otomatis muncul judul lagu tadi. Shazam memiliki database lagu yang sangat lengkap. Bukan cuma lagu luar negeri yang bisa dikenali Shazam, lagu Indonesia pun kebanyakan juga dikenali oleh aplikasi ini.
Shazam dikenal oleh masyarakat umum sebagai multimedia manajer file cerdas untuk menemukan, mendengarkan, melihat dan bahkan membeli data. Shazam sekarang tersedia untuk Android dan iPhone pengguna. Ketika pengguna memainkan lagu, Shazam-Android langsung mencari artis, judul, album, tahun rilis dan informasi terkait lainnya. Hal ini juga dapat menampilkan hasil pada antarmuka. Dari komputer tablet, adalah mungkin untuk memantau kegiatan artis favorit. Jadi, misalnya, Anda terus-menerus menyadari tur mendatang baru dan konser. Untuk melangkah lebih jauh, Shazam-Android menginformasikan pengguna tabung baru serta akses ke video hidup. Dalam rangka untuk mencari informasi dengan cepat atau untuk memfasilitasi penelitian, penerbit diberkahi aplikasi dengan database yang besar. Selain itu, diperbarui setiap hari.
Persyaratan sistem
Sistem operasi: Android.
Ruang disk yang diperlukan: 20,6 MB
Melalui aplikasi, Anda dapat membeli lagu favorit langsung. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Hal ini ringan dan tidak mengkonsumsi sumber daya memori.

Download
via ziddu (ukuran file:20.6mb)

No comments:

Post a Comment

Let's Play